Aisyah Tiar Arsyad Jadi Pemateri Pada Kuliah Umum Mahasiswa ATI Dewantara Palopo

PALOPO – Dosen Universitas Al Azhar Indonesia, Aisyah Tiar Arsyad menjadi pemateri dalam kuliah umum dihadapan ratusan mahasiswa Akademi Teknologi Industri (ATI) Dewantara Palopo.

Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Value Palopo, Rabu (7/2/2024).

Aisyah Tiar Arsyad dalam materinya membekali mahasiswa tentang Membangun karakter Positif yang kuat menjadi pondasi dalam menciptakan sumber daya manusia yang mampu beradaptasi, berkontribusi, dan memberikan inspirasi bagi masyarakat sekitarnya.

Selain itu Aisyah Tiar Arsyad juga menyampaikan terkait Pendidikan yang dilakukan sebagai upaya mengantisipasi generasi sekarang dan akan datang agar dapat hidup sejalan dengan perkembangan teknologi yang bergerak sangat cepat.

Iapun berpesan pada para mahasiswa agar membangun karakter sejak di bangku kuliah sebelum masuk di dunia kerja.

“Kesuksesan teman-teman di dunia kerja itu berawal dari aktifnya kalian di bangku kuliah saat ini,” kata Aisyah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Syahruddin Hamun Direktur PT Mega Land Sangtandung yang juga sebagai pemateri, Direktur ATI Dewantara Dr Suaedi serta pengurus yayasan dan civitas ATI Dewantara Palopo.

Untuk diketahui, saat ini kampus Ati Dewantara memiliki 6 prodi, yakni, Elektronika, Tehnik Sipil, Arsitektur, Tehnologi Rekaya Multimedia, Tehknologi Rekayasa Pangan, Mesin Otomotif dan menyusul prodi pertambangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *