Arham Basmin Nyatakan Sikap Maju di Pilkada 2024 Luwu

LUWU – Andi Muhammad Arham Basmin, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Luwu menyatakan sikap maju sebagai bakal calon Bupati pada Pilkada Luwu 2024.

Pernyataan sikap tersebut disampaikan Arham Basmin melalui keterangan tertulisnya yang kini beredar di media sosial salah satunya via Whatsapp.

Pernyataan yang disampaikan Arham Basmin itu merupakan sikap politiknya sekaligus menjawab pertanyaan masyarakat dalam menghadapi pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Berikut isi pesannya :

Kepada kedua orang tuaku, saudara2ku, sahabat2ku, dan seluruh keluargaku yang saya cintai, hari ini Rabu 27 Maret 2024 di bulan Ramadan saya mohon ijin menyampaikan kesediaan dan kesiapan saya ikut serta dalam kontestasi Pilkada Luwu 2024.

Selanjutnya Insya Allah saya mulai fokus mencukupkan Dukungan Parpol dan mulai mempertimbangkan beberapa figur Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi saya berjuang pada Pilkada Luwu tahun ini, dan memberi pengabdian terbaik kami untuk Masyarakat Luwu selama 5 tahun kedepan jika kami diberi Amanah.

Saya sadar betul bahwa perjalanan yang saya pilih ini tidak akan mudah, bahkan mungkin sangat sulit, tapi saya yakin jika apa yang saya pilih ini baik untuk diri saya, keluarga saya, khususnya Masyarakat Luwu, maka Allah SWT akan membukakan jalan keberhasilan seluas luasnya.

Oleh karena itu saya mohon doata’, saya mohon bantuanta’ semua.

(Insya Allah Deklarasi Resmi Akan Kami Laksanakan Setelah Parpol Pengusung Cukup, Sekaligus Memperkenalkan Calon Wakil Bupati Luwu yang mendampingi saya)

Terima Kasih, Salamaki Tapada Salama’
Salam Hormatku ~ABM.

Sekedar diketahui, Andi Muhammad Arham Basmin adalah putra sulung Basmin Mattayang, mantan Bupati Kabupaten Luwu.

Pada pileg 2024 baru – baru ini, Arham Basmin yang menjabat Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Luwu berhasil membawa partai besutan Surya Paloh tersebut menjadi Partai pemenang Pemilu 2024 di Luwu dengan raihan 6 kursi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *