HUT ke-67, Korem 141 TP Gelar Acara Syukuran

BONE – Korem 141/Tp menggelar acara syukuran dalam rangka HUT Ke-67 Korem 141/Tp, Selasa, 09 Januari 2024.

Syukuran HUT Korem yang dipusatkan di Lapangan Tenis Korem 141/Tp dihadiri sejumlah Bupati/Wali Kita dan Forkopimda, dan Organisasi Kemasyarakatan.

Danrem 141/Tp Brigjen TNI Sugeng Hartono, SE, MM menekankan pentingnya momentum ini sebagai wujud peningkatan kebersamaan dan peran aktif prajurit TNI dalam membangun masyarakat Sulsel.

Prajurit Korem 141/Tp tidak hanya menunjukkan keunggulan dalam kegiatan Bimter dan pembinaan wilayah teritorial, tetapi juga terlihat dalam kepedulian terhadap lingkungan untuk meningkatkan kesejahteraan.

Sebagai cerminan prajurit, mereka menjalankan tugasnya dengan dedikasi.

Brigjen Sugeng Hartono menekankan bahwa sebagai prajurit TNI, keterlibatan dalam kegiatan bakti sosial bersama masyarakat menjadi suatu tuntutan yang harus dipenuhi.

“Dalam merayakan HUT ini, kita mengenang perjalanan sejak rintisan para sesepuh pada tahun 1956, sambil berharap Korem 141/Tp terus mengawal NKRI hingga titik darah penghabisan,” ujarnya

Dalam semangat evaluasi HUT Ke-67, Brigjen Sugeng mengajak untuk lebih berdaya agar Korem 141/Tp dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi bangsa.

Pada kesempatan ini, dia juga menyoroti pentingnya menjaga perdamaian menjelang pemilu sebagai bentuk komitmen terhadap stabilitas negara. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *