Roda Mutasi di Polres Luwu Utara Bergulir, 4 Kapolsek dan 2 Kasat Berganti

LUWU UTARA – Roda Mutasi dilingkungan Polda Sulsel kembali bergulir. Untuk Polres Luwu Utara ada beberapa perwira yang bergeser dan menempati jabatan baru.

Tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Sulsel, ditandangani oleh Karo SDM Polda Sulsel, Kombes Pol Denny Y. Putro SIK, MSi, tertanggal 20 November 2023.

Ada 4 Kapolsek yang bergeser, 2 Kasat, 1 Kabag dan 2 Kasi. Berikut daftar lengkap mutasi untuk Polres Luwu Utara.

1. Kompol Tanding yang sebelumnya menjabat Kabaglog Polres Barru, kini menjabat sebagai Kabag SDM Polres Luwu Utara.

2. IPTU Abang Lamuddin diangkat menjadi Paur Subbagnev Bagbinopsal Ditlantas Polda Sulsel, posisi Kasatlantas dijabat oleh IPTU A.M Yusuf.

3. AKP H. Andi Yusuf bergeser menjadi Kasubagbinopsal Bagops Polres Palopo, posisi Kasatintelkam diisi oleh AKP Suhardi yang sebelumnya dengan jabatan yang sama di Polres Sidrap.

4. IPTU Dwinanto yang sebelumnya menjabat KBO Satlantas Polres Luwu Utara diangkat menjadi Kapolsek Mappedeceng menggantikan IPDA Aris yang bergeser ke Polres Palopo menjadi Kapolsek Wara Utara.

5. IPTU Jusman yang sebelumnya Kasipropam Polres Luwu Utara, diangkat menjadi Kapolsek Sabbang menggantikan IPTU Gustan yang dimutasikan sebagai Kasihumas.

6. IPTU Awaluddin menjabat Kasipropam, dan jabatannya sebagai Kapolsek Limbong Polres Luwu Utara digantikan oleh IPTU Feri Winokan yang sebelumnya menjabat KBO Satreskrim.

7. IPTU Kapria Tri Gunawan mendapat jabatan Kapolsek Baebunta menggantikan IPTU Burhanuddin Karim yang bergeser sebagai Kasubagbinopsal Bagops Polres Luwu Utara.

8. IPTU Abdul Latif yang sebelumnya menjabat Kasihumas, diangkat pada jabatan baru Kasikum.

(ibnu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *