Bencana Longsor di Bastem Utara, Sekda Palopo Besuk Para Korban

PALOPO – Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Palopo, Firmanza DP, mengunjungi korban longsor Desa Bonglo di RSU At-Medika Kota Palopo, Selasa 27 Februari 2024.

Kehadiran pemerintah Kota Palopo di RSU At Medika, untuk memberikan support kepada korban secara moril kepada tiga korban yang masih ada di rumah sakit.

“Atas nama pemerintah Kota Palopo, kita berharap semoga semua korban bisa cepat sembuh dan tidak mengalami trauma dari bencana longsor ini,” kata Firmanza DP.

Firmanza menambahkan, meskipun lokasi terjadinya bencana merupakan wilayah Kabupaten Luwu, namun sebagai tetangga wilayah, wajib memberikan bantuan sesuai dengan kewenangan yang ada.

“Sesuai arahan dari Pj. Wali Kota, kita harus menjadi daerah yang memberikan support full atas musibah bencana ini,” katanya.

Firmanza juga menyampaikan, hingga saat ini tim gabungan dari Pemkot Palopo masih terus berada dan membuat posko di lokasi bencana.

“Kita juga telah berkoordinasi dengan Pemkab Luwu terkait proses evakuasi korban yang kemungkinan masih ada,” tutupnya.

Turut dalam kunjungan ini, Kapolres Palopo dan dampingi oleh Direktur RSU At-Medika.

Untuk diketahui, bencana longsor yang terjadi di Bastem Utara, Kabupaten Luwu ini, terjadi pada hari Senin (26/02/2024) sekira pukul 11.00 wita. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *