Bupati Lutim Pimpin Apel di Hari Perdana Masuk Kantor

LUTIM – Bupati Luwu Timur Budiman menjadi pimpinan apel di hari perdana masuk kantor usai libur tahun baru 2024, di Halaman Kantor Bupati Luwu Timur, Desa Puncak Indah Malili, Selasa 2 Januari 2024.

Dalam arahannya, Budiman mengajak seluruh apel untuk selalu bersyukur karena masih diberikan kesehatan.

“Jadi semua yang sudah kita belanjakan, mari kita siapkan, Insha Allah kita bisa perbaiki lagi, boleh menengok kebelakang tapi tidak perlu terlalu lama, mari tengok masa depan supaya kita bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

Budiman juga mengucapkan terima kasih karena hampir semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menerima penghargaan di Tahun 2023 kemarin.

Selain itu, Budiman juga memberikan pesan bagi OPDyang belum menerima penghargaan, agar mengoreksi diri, mungkin saja ada yang belum baik.

“Sebenarnya bukan penghargaan yang kita cari, tapi dampak kalau kita kerja bagus, orang akan apresiasi, buktinya tadi Udin (pegawai PPPK baru terangkat) saya suruh maju ke depan, itu adalah bentuk apresiasi saya karena dia selalu bekerja baik hingga menjadi ASN PPPK,” tambahnya.

“Kita memilih jalan kita untuk menjadi birokrat, untuk bertugas di Luwu Timur dan untuk mengabdikan diri di daerah ini dengan segala kekurangan dan kelebihan, dan tidak ada daerah yang sempurna, pasti kita banyak kekurangan, jadi kalau membanding-bandingkan, carilah pembanding yang setara,” lanjutnya.

Usai memimpin Apel, Bupati Luwu Timur didampingi Wakil Bupati, Sekda, dan Kepala BKPSDM Lutim, Rosmiyati Alwi, menyerahkan 35 SK Pensiun kepada ASN yang memasuki masa Purna Bhakti TMT 01 Januari dan 01 Februari Tahun 2024. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *