Darwis Ismail Terus Raih Dukungan, Kali ini Dari Eks Koordinator Gempita Sulsel, Asrul Herman

LUWU RAYA – Jelang kontestasi Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) yang dihelat 14 Februari 2024 mendatang, Darwis Ismail ST bacaleg DPR RI kian terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan baik itu Milineal maupun sejumlah tokoh masyarakat di Tana Luwu.

Darwis Ismail maju melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil lll meliputi, Kabupaten Sidrap, Pinrang, Luwu, Luwu Utara, Toraja, Toraja Utara, Enrekang dan Kota Palopo.

Sosok seorang Darwis Ismail dengan pengalaman dan relasinya yang kuat dengan lingkungan akademis yang merupakan ketua Ikatan Sarjan Kelautan Unhas, kali ini mendapat dukungan dari Eks Kordinator Gerakan Pemuda Tani Indonesia (Gempita Sulsel), Asrul Herman.

Asrul secara tegas mengutarakan dukungannya pada Darwis Ismail karena melihat mampu menghadirkan gagasan dan solusi dari setiap persoalan yang terjadi di Tana Luwu.

“Kanda Darwis Ismail ini memiliki jaringan elit politik yang kuat sehingga dapat memudahkan ia melakukan lobi politik terkait anggaran APBN untuk Akselarasi pembangunan di Tanah Luwu,” Ujar Asrul Herman yang juga merupakan mantan Sek, EW LMND Sulsel, Selasa (24/10/23).

Tambah Asrul, perlunya kehadiran wakil rakyat dari tanah Luwu yang memahami prospek masa depan tanah Luwu, Jadi sudah sepantasnya kita mendukung Kanda Darwis Ismail yang merupakan pengusaha muda nasional,”Bebernya.

Sementara itu, Darwis Ismail pria kelahiran Luwu, 02 Maret 1973 itu mengaku bersyukur karena dirinya banyak mendapat dukungan dari berbagai pihak di Luwu Raya.

“Kita bergerak bersama untuk menang, semoga kekompakan dan kerja – kerja simpatisan ini bisa kita optimalkan dengan kerjasama yang baik dan tetap bersatu,” harapnya.

Iapun berpesan untuk para relawan tim Sahabat Darwis (SADAR) agar dapat membentuk barisan yang solid dalam menghadapi perhelatan ini dengan mengedepankan politik santun tanpa adanya pergesekan,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *