Deklarasi Kelurahan Bersinar, Pj Walikota Palopo Siap Perangi Narkoba

PALOPO – Penjabat Walikota Palopo Asrul Sani menghadiri deklarasi kelurahan Bersinar (Bersih Narkoba) di Kantor Kelurahan Batupasi, Kecamatan Wara Utara, Kamis 7 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Asrul Sani menyampaikan deklarasi kelurahan Bersinar merupakan bagian dari gerakan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika).

“Patut kita syukuri bahwa Kelurahan Batupasi telah keluar dari zona merah. Harapan yang kita inginkan semua semoga kedepannya turun statusnya menjadi Aman,” ungkap Asrul Sani.

Ia juga ungkapkan, Kota Palopo sekarang bukan lagi daerah perlintasan, melainkan daerah tujuan sehingga rentan untuk terdapat kasus Penyalahgunaan Narkoba.

“Banyaknya Cafe serta rumah makan yang merupakan tujuan dari masyarakat Luwu Raya terutama saat akhir pekan. Semoga dengan adanya Kolaborasi dari Pemerintah, TNI, Polri, BNN serta masyarakat kita dapat mencegah hal tersebut karena Penyalahgunaan Narkoba adalah musuh bersama,” tambahnya

Asrul Sani juga menyatakan siap mendukung dan bersinergi untuk memerangi Narkoba.

Diketahui kegiatan ini dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi perang melawan narkoba oleh Penjabat Wali Kota Palopo diikuti oleh seluruh tamu undangan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *