Hari Pertama Bertugas, Pj Walikota Palopo Disambut Demonstrasi

PALOPO – Hari pertama bertugas sebaga Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani disambut aksi demonstrasi. Rabu 27 September 2023.

Aksi demonstrasi (demo) dilakukan oleh puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Forum Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel) ini, juga memasang baliho besar yang bertuliskan beberapa permasalahan dan dugaan korupsi di pemerintahan Kota Palopo.

“Kami mendesak pihak penegak hukum untuk menuntaskan dana revitalisasi Islamic Center yang anggarannya sebesar Rp 50 miliar yang bersumber dari APBD Kota Palopo tahun 2021,” ujar Koordinasi Aksi Nur Salsabila.

Massa aksi juga meminta agar penjabat Wali Kota Palopo bisa menuntaskan segala permasalahan selama ini di Kota Palopo.

“Dalam 10 tahun terakhir pemerintahan Kota Palopo banyak hal yang tidak berjalan, pelayanan tidak maksimal dan pembangunan tidak merata,” katanya.

Pj Wali Kota Palopo Asrul Sani saat menemui massa aksi mengatakan, terkait dengan tuntutan tuntutan tersebut dirinya akan melakukan evaluasi dan mempelajari tuntutan pengunjuk itu.

“Saya baru tiba di Kota Palopo dan kami akan tindaklanjuti semua tuntutan seperti apa permasalahannya,” ungkapnya.

“Terkait dengan ASN jelas aturannya, jelas undang-undangnya, nanti kita lihat seperti apa duduk masalahnya, kalau ada yang melanggar tentu ada tindak lanjutnya,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *