Hari Raya Idul Adha, PLN ULTG Palopo Berbagi Daging Qurban Pada Masyarakat Sekitar

PALOPO – Hari Raya Idul Adha 1445 H kembali disambut meriah oleh umat Islam di seluruh Indonesia. Pada hari yang penuh berkah ini, umat Islam melaksanakan ibadah qurban dengan menyembelih hewan ternak seperti sapi dan kambing sebagai bentuk ketaatan dan pengabdian kepada Allah SWT.

Pada hari raya idul adha ini, perusahaan kelistrikan yakni PLN ULTG ( Unit Layanan Transmisi dan Gardu Induk ) Palopo melakukan pembagian daging kurban kepada warga sekitar kantor.

Berbagi daging qurban tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar dan ini merupakan upaya PLN dalam menjalin hubungan yang baik kepada masyarakat.

Sebelum proses pembagian, terlebih dahulu dilakukan pendataan yang dibantu oleh Abdullah selalu Ketua RW setempat.

“Masyarakat sangat antusias ketika mereka akan mendapatkan jatah daging qurban dari PLN. Kepedulian PLN sangat membantu masyakarat,” Ujar Abdullah, Rabu (17/06/24).

Team Leader Gardu Induk Palopo, Risal mewakili PLN ULTG menyampaikan semoga pembagian daging ini berkah dan bermanfaat untuk penerima.

“Alhamdulillah, tahun ini PLN dapat berbagi kebahagian dihari raya idul adha ini. Semoga daging qurban yang kami salurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, bernilai ibadah dan mendapatkan pahala bagi shohibul qurban,” ujarnya.

Adapun salah satu penerima daging qurban bernama Ibu Eva menyatakan rasa syukur dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PLN atas bantuan daging qurban tersebut.

Sementara itu, Rahmat Chandra Manaf, selaku Manager ULTG Palopo menyampaikan syukurnya dan berharap kebaikan PLN akan terus dirasakan oleh masyarakat.

“Kami sangat bersyukur bisa berpartisipasi membantu masyakarat melalui bantuan hewan qurban ini, kami berharap bantuan ini akan menambah kebahagiaan, berkah dan barokah bagi kaum muslimin yang merayakan Hari Raya Qurban,” Tutur Rahmat Chandra Manaf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *