HUT Ke 50, PPNI Palopo Serahkan Bingkisan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

PALOPO – Pj. WaliKota Palopo, Asrul Sani menyerahkan 50 bingkisan berupa sembako dalam rangka HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Palopo ke-50.

Bingkisan berupa sembako tersebut diserahkan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kelurahan To’bulung, Kecamatan Bara, Minggu (17/03/2024).

Ketua DPD PPNI Kota Palopo, Taufiq S.Kep.Ns.M.Kes, menyampaikan, ucapan terima kasih khususnya kepada pemerintah Kota Palopo yang selalu memberikan dukungan dan support kepada para perawat di Kota Palopo.

“Di hari ulang tahun PPNI ini, kami menyampaikan ucapan terima kasih khususnya ke Pemkot Palopo dalam hal ini Walikota Palopo yang terus memberikan dukungan dan apresiasi kepada perawat, baik yang bekerja di puskesmas, klinik, praktik mandiri maupun di rumah sakit,” Tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Taufiq juga menyampaikan harapannya kepada para perawat, agar kedepannya makin peduli dan perhatian terhadap masyarakat terutama dalam hal pelayanan.

“Saya juga mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat, jika dalam pelayanan ada perawat yang kurang berkenan dalam menjalankan tugas,” Ujarnya.

Masih kata Taufiq, selain memberi bingkisan pada warga, PPNI Palopo juga menggelar sejumlah kegiatan diantaranya, melakukan anjangsana ke masyarakat, Webiner dan kunjungan kepada pasien yang ada di Rumah Sakit.

Sementara itu, Sitti (60) salah satu penerima bingkisan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Palopo dan pihak PPNI atas bantuannya.

“Terima kasih pada Walikota dan PPNI karena sudah peduli kepada kami masyarakat,” Sebutnya.

Turut dalam pembagian sembako tersebut, Camat Bara, Dewa Gau Laide, Lurah To, Bulung Jumsah, para Nakes, tokoh masyarakat dan para penerima bantuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *