Lagi Semangat Jualan, Lady Nayoan Sedih TikTok Shop Tutup

LIFESTYLE – Selebriti Lady Nayoan mengaku turut bersedih dengan ditutupnya TikTok Shop. Padahal, lagi semangat-semangatnya berinteraksi dengan pembeli dan penonton.

Lady sendiri terbilang baru aktif di TikTok Shop dan kini ibu tiga orang anak tersebut sedang semangat berjualan.

“Ya sedih banget ya sebenarnya. Kan aku di TikTok baru aktif dari Juli akhir. Lagi semangat-semangatnya gitu,” kata Lady Nayoan dilansir dari Detik.com, Rabu 4 Oktober 2023, kemarin.

Selama live, Lady merasa ada kepuasan tersendiri terlebih sudah memenuhi target. Selain itu ia mengaku senang dapat berinteraksi dengan para pembeli dan penonton livenya tersebut.

“Dari setiap live itu ada targetnya kan, dan setiap target yang terpenuhi itu pasti ada kepuasan tersendiri gitu. Terus di TikTok kan ada interaksi sama yang belanja juga, jadi ada pengalaman tersendiri gitu,” katanya.

Namun meski sudah ditutup, Lady Nayoan mengaku ingin ada regulasi yang terbaik. Lady Nayoan juga mengaku live di TikTok sangat membantunya mencari rejeki.

“Yah, semoga ada regulasi baru yang terbaik lah. Sebenarnya itu sangat membantu banget makanya semoga bukan ditutup, tapi ada regulasi terbaik,” harapnya.

Lady Nayoan juga tak bisa apa-apa dengan peraturan pemerintah tersebut. Padahal ia meyakini berjualan di TikTok dapat membantu perekonomian ibu rumah tangga.

“Ya gimana ya, kan itu kita bisa jualan dari rumah juga. Aku sih melihat buat kayak ibu rumah tangga gitu bisa buat penghasilan tambahan,” terangnya

Kedepannya Lady Nayoan belum tahu mau berbuat apa. Padahal target yang ia capai bisa sampai dua digit dalam omzet penjualan.

“Belum tahu juga sih, belum ada info lebih lanjut. Untuk ukuran aku, ya ada lah dua digit. Tapi itu omzet ya, bukan penghasilan aku,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terkini