Organ Usus Manusia Ditemukan, Diduga Milik Pria Yang Diterkam Buaya

MAMUJU – Tim SAR Gabungan menemukan organ diduga usus manusia saat melakukan pencarian warga bernama Jamiang (45) yang hilang usai diterkam buaya di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar). Organ itu dicurigai milik korban.

“Diduga organ tersebut merupakan usus manusia yang dicurigai milik korban,” ujar Humas Kantor Basarnas Mamuju Devis kepada wartawan, dilansir dari detik.com, Kamis 4 Januari 2024.

Devis mengatakan organ tersebut ditemukan saat tim SAR Gabungan melakukan pencarian korban di hari kedua. Saat itu, tim membuat ombak buatan di sungai.

“Tim SAR Gabungan berusaha membuat ombak buatan di sungai untuk menaikkan korban ke permukaan apabila dicurigai tersangkut di dahan atau ranting pepohonan yang ada di sungai,” bebernya.

Devis menambahkan hingga kini korban masih belum ditemukan. Di sisi lain, ia mengungkapkan ada seekor buaya yang berada di sungai tersebut berhasil ditangkap.

“Tim SAR Gabungan masih belum menemukan jasad korban. Ada seekor buaya ditangkap, namun belum dipastikan apakah itu yang menerkam korban,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, pria bernama Jamiang di Mateng dilaporkan hilang usai diterkam buaya saat memasang jaring ikan di Sungai Mora. Tim SAR langsung terjun ke lokasi melakukan pencarian.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Kadalia, Kecamatan Karossa, Mateng pada Rabu (3/1) sekitar pukul 09.15 Wita. Korban awalnya memasang perangkap ikan bersama seorang temannya di Sungai Mora.

“Personel sudah turun ke lokasi,” ujar Humas Kantor Basarnas Mamuju Devis. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *