Penjabat Walikota Palopo Hadiri Bina Akrab Kemah 3 Pilar

PALOPO – Penjabat Wali Kota Palopo Asrul Sani menghadiri acara malam bina akrab kemah 3 pilar, di hutan Kota Palopo, Selasa 9 Januari, kemarin malam.

Dalam sambutannya, Asrul Sani mengingatkan 3 Pilar kota Palopo agar selalu menjaga netralitasnya di pemilu 2024.

“Saat ini Kota Palopo telah keluar dari zona merah dalam pelaksanaan pemilu. Kami berharap hal ini dapat dipertahankan sampai saat pelaksanaan pemilu dilaksanakan. Semoga kita mendapatkan predikat netralitas ASN yang tertinggi di Sulawesi Selatan,” ujar Asrul.

Sementara itu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ruslan melaporkan tujuan kegiatan ini adalah mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan antara 3 pilar, jajaran Pemerintah Kota Palopo serta elemen masyarakat.

“Supaya kita bisa menjadi makin akrab dan saling mengenal dalam rangka menyelenggarakan pemilu damai tahun 2024,” terangnya.

Ruslan juga membeberkan alasan kegiatan ini dilaksanakan di salah satu tempat memiliki keindahan alam kota Palopo.

“Alasan kenapa kita mengadakan kegiatan di tempat ini karena kita ingin memperkenalkan salah satu keindahan alam yang ada di Kota Palopo. Kita harus mengembangkan potensi alam yang ada di Kota Palopo,” tutupnya.

Turut hadir unsur Forkopimda Kota Palopo, Kepala BNN, Kepala Taspen, Sekretaris Daerah Kota Palopo, Para Asisten Setda Kota Palopo, Para Pimpinan OPD se Kota Palopo, Camat dan Lurah se Kota Palopo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se Kota Palopo, dan para peserta kemah 3 pilar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *