YBM PLN ULTG Palopo Lakukan Survey Dalam Rangka Program Bedah Rumah

PALOPO – Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN ULTG Palopo UPT Palu melakukan survey bersama dalam rangka program bedah rumah. Program bantuan ini diberikan kepada Riyandi, warga Kel. Latuppa, Kec. Mungkajang, Kota Palopo, Jumat (28/06/24).

Dheny sebagai perwakilan YBM ULTG Palopo menyampaikan bahwa program bedah rumah ini disertai dengan pemasangan kWh Meter.

Dimana sebelumnya rumah milik Riyandi hanya menyambung listrik dari rumah saudaranya.

Program Bedah Rumah ini merupakan wujud kepedulian PLN kepada masyarakat terlebih rumah yang akan di bedah ini berada dibawah jalur transmisi PLN.

“Pada program bedah rumah ini, kami insan PLN berharap dapat semaksimal mungkin membantu masyarakat serta kami ingin menyalakan mimpi masyarakat yang belum mampu menikmati listrik sehingga pemerataan energi bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat,” ujar Dheny.

Pada proses survey, turut mendampingi Babinsa Kel. Murante, Serda Erwin. Iapun mungungkapkan terimakasihnya pada YBM PLN ULTG Palop atas bantuan yang akan diberikan kepada warga Latuppa.

“Setelah tahun sebelumnya program bantuan kepada warga kelurahan murante, Alhamdulillah kali ini rejeki warga Latuppa. Kami berharap PLN senantiasa dapat memberikan manfaat dan bantuannya kepada warga yang membutuhkan,” Ucapnya.

Sementara itu, Riyandi selaku warga yang mendapatkan program ini sangat bersyukur bahwa rumahnya akan segera di renovasi oleh PLN.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada PLN, kami tidak sabar akan realisasi program ini, karena diwaktu hujan ruangan rumah kami basah dikarenakan adanya sejumlah atap yang bocor, adanya program PLN ini adalah sebuah berkah,” Bebernya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *