2O Instansi Dari Forkopimda dan OPD Palopo Ikuti Lomba Masak

PALOPO – PLN UP3 Palopo bekerjasama dengan Pemkot Palopo menggelar kegiatan lomba memasak dengan menggunakan kompor induksi dan kompor listrik bertajuk Palopo Electric Cooking Competition (Elektricon).

Kegiatan ini diikuti 20 instansi terdiri dari Forkopimda dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota Palopo, di Aula Tenis Indoor Saokotae Rujab Wali Kota Palopo, Selasa (28/5/2024).

Manajer PLN UP3 Palopo, Rathy Shinta Utami, mengatakan, Palopo Electricon digelar masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palopo yang ke-22.

“Tema acara ini adalah kreasi makanan khas Kota Palopo. Palopo Elektricon ini juga diadakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kota Palopo yang ke-22,” kata Rathy Shinta Utami.

Selain itu, juga untuk memperkenalkan penggunaan kompor listrik sebagai alternatif gaya hidup bersih dan efisien.

“Selain ramah lingkungan, kompor induksi ini juga berperan aktif untuk mengurangi penggunaan energi fosil,” katanya.

Pj Wali Kota Palopo Asrul Sani (tengah) didampingi Pj Ketua TP-PKK Hasnawati Asrul (kiri), dan Manajer PLN UP3 Palopo Rathy Sinta Utami (kanan).

Sementara, Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani memyampaikan terimakasih kepada PLN sebagai penyelenggara dan peserta yang turut berpartisipasi.

“Terima kasih kepada PLN dan juga para peserta yang telah mengikuti lomba ini. Ini bisa kita perlahan lahan beralih dari kompor gas ke kompor listrik, disamping sosialisasi tadi ini juga bisa ajang silaturahmi dan seru seruan,” ujar Asrul Sani.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pengumuman juara lomba dan penyerahan sertifikat elektronik yang diakses kapan saja di mana saja melalui aplikasi Sentuh Tanahku.

Adapun juara lomba diantaranya Juara 1 Kodim 1403 Palopo. Kemudian juara 2 Dinas Perikanan, juara 3 Dinas Kominfo, dan juara favorit Asisten II. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *