Kondisi Kantor Rusak Parah, Pj Walikota Palopo Instruksikan Lurah Patenne Segera Buat Laporan

PALOPO – Lurah Patenne, Kecamatan Wara Utara, Oktavianus Payangan menyampaikan kondisi kantor kelurahan yang sangat memprihatinkan ke Penjabat Walikota Palopo, Asrul Sani.

Hal ini ia ungkapkan, pada saat Penjabat Walikota Palopo, Asrul Sani mampir ke kantor Kelurahan Patenne, sebelum menghadiri kegiatan kampanye anti stunting, Rabu 22 November 2023.

Kesempatan itu dimanfaatkan Lurah Pattene, Oktavianus Payangan dengan menunjukkan kondisi Kantor Lurah Pattene yang menurutnya sudah memprihatinkan.

“Kondisi kantor lurah sangat memprihatinkan, sudah mengalami kerusakan, banyak atap yang sudah bocor, kondisi plafon yang rawan ambruk dan runtuh,” ujar Oktavianus.

Ia pun berharap agar kantor Lurah yang berada di depan rumah jabatan wali kota itu untuk segera direnovasi.

Sementara itu, Penjabat Walikota Palopo Asrul Sani yang melihat langsung kondisi kantor Kelurahan Pattene menyayangkan keadaan kantor yang menjadi pusat pelayanan bagi masyarakat yang memang sudah perlu dilakukan pembenahan.

Asrul Sani meminta kepada Lurah Pattene untuk segera membuat laporan dan melaporkan kondisi tersebut untuk segera ditindaklanjuti.

“Segera buatkan laporan agar segera ditindaklanjuti. Jangan sampai nanti menimbulkan korban, baik itu aparat yang memberikan layanan maupun warga yang ingin mendapatkan pelayanan di kantor ini,” ujar Asrul Sani. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *