Malam Hiburan Rakyat Pada Jambore Kader PKK Hadirkan Evi Agustina bersama Selfi Yamma

LUWU – Malam hiburan rakyat pada kegiatan Jambore Kader PKK Kabupaten Luwu Tahun 2023 berakhir meriah.

Pasalnya, Pemkab Luwu mendatangkan artis Evi Agustina bersama Selfi Yamma dengan membawakan lagu-lagu populer saat ini seperti, Cinta Sejati, Ada Gajah Dibalik Batu, PPKM, Cidda Gerri, Rungkad dan Cikini Ke Gondangdia.

Hiburan rakyat ini berlangsung di lapangan sepakbola Andi Djemma, Kelurahan Senga Kecamatan Belopa, Sabtu (2/8/2023)malam.

Bupati Luwu, Dr. Drs. H. Basmin Mattayang memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas kolaborasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat.

Kegiatan malam hiburan rakyat merupakan rangkaian dari kegiatan Jambore PKK dimana Kabupaten Luwu merupakan tuan rumah.

“Belopa pada malam ini menjadi lautan manusia. Luarbiasa. Tentu saya berterima kasih kepada panitia pelaksana serta kolaborasi semua pihak termasuk TNI-Polri dan masyarakat yang turut mensukseskan Jambore PKK dengan aman, tertib dan lancar.,” kata H Basmin Mattayang.

Iapun mengungkapkan bahwa Kegiatan Jambore PKK ini merupakan evaluasi dari implementasi 10 program pokok PKK, beberapa lomba kita juara yang membuktikan bahwa kita memang telah bekerja dan menjalankan program-program yang bertujuan mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *