Pemkot Palopo Support KPU Demi Kelancaran PSU di 4 TPS

PALOPO – Pemerintah Kota Palopo memberikan support dan dukungan ke KPU Palopo yang bakal melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di dua kecamatan.

Hal ini diungkapkan Asisten I Pemkot Palopo, Ruslan saat menghadiri rapat koordinasi PSU di Komisi Pemilihan Umum, Sabtu 17 Februari 2024, lalu.

“Termasuk soal tempat pelaksanaan, kami siap mendukung dan menyiapkan tempat yang representatif. Intinya, kita siap memback-up,” kata Ruslan.

Ruslan menambahkan, soal tim pelayanan kesehatan yang diminta oleh KPU, pihaknya akan langsung mengoordinasikan dengan dinas terkait.

“Kita akan koordinasikan hal ini kepada Dinas Kesehatan, agar pendampingan pelayanan kesehatan utamanya bagi penyelenggara itu dilakukan,” katanya.

Senada dengan Asisten I, Kepala Badan Kesbangpol Kota Palopo, Hasta, yang turut hadir mengatakan, pihaknya siap mensupport terkait persiapan tempat penyelenggaraan PSU.

“Kita akan turunkan tim untuk membantu mempersiapkan tempat PSU. KPU silahkan menyurat, kita akan segera tindaklanjuti,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *