Pj Walikota Palopo Dorong Pihak Usaha Gunakan E-Katalog

Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani membuka kegiatan Sosialisasi E-Catalog, TKDN, dan Coaching Penggunaan Martketplace Baju Bodo di Aula Ratona Kantor Wali Kota Palopo, Kamis 26 Oktober 2023.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Bagian Barang dan Jasa Arifah S.Ag mengatakan, peserta dalam kegiatan ini adalah semua perangkat daerah lurah di lingkup pemerintah kota Palopo

Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani dalam sambutannya mengatakan Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa ini mengetengahkan tema penggunaan E-Catalog Lokal Penggunaan TKDN dan Couching Penggunaan Market Place Baju Bodo (Belanja Langsung Barang Melalui Order Online).

Asrul Sani juga mengapresiasi panitia penyelenggaran, karena dengan di adakannya kegiatan sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa, penggunaan e-Catalog Lokal, Penggunaan Tingkat Komponen Dalam Negeri TKDN, dan Couching pengunaan Market Place belanja langsung Barang, melalui Order online atau di singkat Baju Bodo yang ditujukan kepada Pejabat Pembuat Komitmen PPK, dan juga pejabat Pengadaan yang ada di tiap satuan kerja Perangkat Daerah Kota Palopo.

“Dalam kesempatan baik ini perlu saya sampaikan kepada masing-masing Perangkat Daerah, agar ikut mendorong para pelaku usaha sebagai mitra masing-masing Perangkat Daerah, guna ambil bagian mendaftar di e-katalog BajuBodo Sulawesi Selatan,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo, narasumber dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Narasumber dari Biro Pengadaan Barang Jasa Setda Provinsi Sulawesi Selatan, para pejabat Perencana SKPD, dan para Admin Sistim Informasi Rencana Umum Pengadaan Perangkat daerah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *