Wakili Pj Walikota Palopo Sekda Hadiri Sertijab Pejabat Balai BPOM

PALOPO – Wakili Penjabat Wali Kota Palopo, Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. H. Firmanza DP., SH., M.Si, hadiri serah Terima jabatan Kepala Loka Pengawas Obat dan Makanan di kota palopo dan Pembinaan Kinerja Plt. Deputi Bidang Penindakan Badan POM RI.

Serah terima jabatan dari Pejabat lama Mardianto, S. Farm., Apt kepada pejabat baru Burham Sidobejo, SH., MH ini berlangsung di Hotel Value, Jumat 29 September 2023.

Pejabat Lama Mardianto, S.Farm., Apt dalam sambutannya menyampaikan dalam waktu lima tahun ini telah bersama Loka Pom Palopo telah banyak melakukan interaksi dengan masyarakat Kota Palopo.

“Alhamdulillah yang awalnya bernama Loka POM telah berubah status menjadi Balai POM, ini tidak lepas dari apa yang kita perjuangkan selama ini dan dalam perjalanan itu kita telah diberikan lahan pembangunan untuk kantor yang baru,” kata Mardianto.

“ Terimakasih atas segala dukungan dan kerjasama nya terutama dari Pemerintah Kota Palopo dan stakeholder terkait telah bersama kami selama ini,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *