Film Berjudul ‘GAYANYA JI’ Curi Perhatian Ratusan Penonton Dalam Tayangan Perdananya

PALOPO – Tayang perdana film lokal yang berjudul ‘GAYANYA JI’ hasil karya anak muda Palopo ini di tonton kurang lebih 500 pengunjung , dan sukses meraih simpati masyarakat Kota Palopo Sulawesi Selatan.

Film ‘GAYANYA JI’ ini berdurasi 1 jam 80 menit, yang ditayangkan di gedung Merdeka Convention Hall (MCH) Jalan Andi Kambo (Eks. Jalan Merdeka) Wara Timur Kota Palopo Sulawesi Selatan.

Rian Saputra Jaya salah satu pemeran utama dalam film tersebut, yang juga merupakan alumni Fakultas Hukum Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo mengatakan, bahwa, alur cerita film ‘GAYANYA JI’ ini menceritakan sosok anak muda sederhana ingin membuktikan tidak usaha yang mengkhianati hasil.

” Jadi film ini menceritakan anak muda Palopo yang sederhana ingin membuktikan dan berusaha untuk berkarya di industri kreatif. Karena tidak ada usaha yang mengkhianati hasil,” kata Rian Saputra Jaya, yang akrab disapa Rian.

” Dalam film ini juga terdapat pesan moral kalau kita tidak bisa meraih keberhasilan tanpa bantuan orang lain. Dan tidak boleh merasa puas dengan keberhasilan diri sendiri,” sambungnya.

Dengan suksesnya penanyangan Film ‘GAYANYA JI’ ini, menurut Rian akan ada episode selanjutnya. Suksesnya penayangan perdana dari film karya anak muda Palopo ini tentunya menjadi bukti bahwa, Palopo juga punya aset pemuda di Industri perfilman.

” Film ‘GAYANYA JI’ ini produsernya Ahmad Rifai, kemudian sutradaranya Muhammad Andi Sugandi, dan penulis naskahnya saya sendiri,” tutup pemeran utama Film ‘ GAYANYA JI’ Rian Saputra Jaya, yang juga alumni Fakultas Hukum Unanda Palopo angkatan 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *