Hadir di Jalan Sehat Makassar, Ganjar Pranowo: Mari Kita Acungkan Semangat Bersama

MAKASSAR – Calon Presiden Ganjar Pranowo menghadiri jalan sehat perjuangan, di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu 26 November 2023.

Jalan sehat ini diinisiasi oleh komunitas GenZi Sulawesi Selatan yang di dalamnya merupakan generasi Z.

“Sepanjang mata memandang, saya sampai tidak bisa melihat ujungnya,” kata Ganjar dilansir dari Inikata.com, Minggu 26 November 2023.

Dia menekankan tiga hal dalam jalan sehat yang berhadiah total Rp3 Miliar itu yakni dengan menyehatkan jiwa, pikiran dan pemilu.

“Saya mau lihat yang di sana ternyata sama, semua ada disini. Bapak Ibu yang saya sangat hormati. Hari ini kita bertemu. Kita akan olahraga. Mari kita pikir tiga hal, jiwa kita sehat, pikiran kita sehat, dan pemilunya juga akan sehat. Terima kasih kita bertemu,” tuturnya.

Dia juga membangkitkan semangat para peserta yang hadir dengan mengacungkan tangan.

“Dan pada pagi hari ini bapak ibu sekalian, kita akan berjalan bersama, kita akan berjalan sehat bersama. Saya doakan semuanya sehat. Dari yang di depan saya dan di belakang saya, mari kita acungkan semangat kita bersama. Saya mau lihat yang di belakang saya, sampai yang diujung sana. Angkat tinggi-tinggi, salam sehat semuanya,” tandasnya.

Diketahui, rute jalan sehat ini meliputi Jalan Jenderal Sudirman, Haji Bau, Arief Rate, Ahmad Yani kembali Jalan Jenderal Sudirman. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *