METRO

Hari Pelanggan Nasional, Perumda TM Palopo Beri Aprsiasi Berupa Hadiah Pada Pelanggan Yang Bayar Tepat Waktu

×

Hari Pelanggan Nasional, Perumda TM Palopo Beri Aprsiasi Berupa Hadiah Pada Pelanggan Yang Bayar Tepat Waktu

Sebarkan artikel ini

PALOPO – Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September, sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan, tahun ini Perumda Tirta Mangkaluku kembali memberikan apresiasi kepada para pelanggan, Rabu, (4/9/2024).

Apresiasi tersebut berupa hadiah kepada pelanggan yang selalu membayar tepat waktu setiap bulannya.

Pemberian hadiah diberi oleh Direksi Perumda TM Kota Palopo secara langsung kepada tiga orang pelanggan yang terpilih yakni, Agus Tupang warga Jl. Ratulangi, Kamaruddin Jl. Sungai Rongkong dan Syafruddin Arif Jl. Opu Tosappaile.

Baca Juga:  Digelar 24 Februari, KPU Palopo Ungkap 975 Pemilih Bakal Ikuti PSU

Direktur Perumda TM Palopo, M Tawakkal mengatakan, dalam hari pelanggan nasional kali ini pihaknya kembali memberikan hadiah sebagai apresiasi terhadap pelanggan yang selalu membayar tagihan air tepat waktu setiap tanggal 1 setiap bulannya selama 1 tahun.

“Terima kasih kepada para pelanggan yang selalu membayar tepat waktu, semoga hal ini dapat dijadikan contoh kepada pelanggan lainnya” tutur Tawakkal.

Tawakkal juga menyampaikan “Semoga kedepannya pihaknya selalu bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada para pelanggan, baik itu dari segi kuantitas, kualitas, dan kontinuitas airnya” tutupnya.

Baca Juga:  Pemkot Palopo Bersama Bea Cukai Gelar Operasi Pasar Pemberantasan Barang Ilegal

Selain memberikan apresiasi kepada pelanggan yang membayar tepat waktu, Perumda TM Kota Palopo juga memberikan souvenir kepada pelanggan yang melakukan pembayaran di Kantor Pusat dan Kantor Unit Pelayanan.

“Terima kasih Perumda TM atas bingkisannya, semoga pelayannya dapat menjadi lebih baik dan pengaduan masyarakat makin cepat terselesaikan,” ujar ibu ariana salah seorang pelanggan.

M.Tawakkal juga menyampaikan “Semoga kedepannya kami selalu bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada para pelanggan, baik itu dari segi kuantitas, kualitas, dan kontinuitas airnya” tutupnya.

Baca Juga:  Rapat Paripurna, DPRD Palopo Serahkan Draft 6 Ranperda Termasuk Usulan Pemkot