Puluhan Karyawan Perumda TM Palopo Donor Darah

PALOPO – Perumda Tirta Mangkaluku (TM) Palopo mengadakan aksi sosial donor darah yang diikuti puluhan karyawan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Perumda TM Palopo, Jl Pongsimpin, Jumat (05/01/24).

Ass Humas Perumda TM Novita Sari Basmin mengatakan, aksi sosial donor darah ini adalah merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Perumda TM Palopo ke-20 yang diperingati setiap 9 Januari.

Dalam aksi donor darah tersebut, Perumda TM bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palopo.

“Alhamdulillah hari ini kita selesai melaksanakan donor darah yang diikuti oleh karyawan Perumda TM. Kegiatan ini sebagai salah satu rangkaian HUT Perumda TM yang ke-20,” Ucap, Novita Sari Basmin.

Melalui kegiatan donor darah ini diharapkan meningkatkan kepedulian sosial dari karyawan serta dapat memberi manfaat terhadap masyarakat.

Selain aksi sosial donor darah, rangkaian HUT Perumda TM juga akan diisi dengan kegiatan jalan sehat yang akan dilaksanakan Minggu 7 Januari mendatang.

Adapun Rute jalan sehat yakni star di Lapangan Gaspa Palopo dan finish di halaman Kantor Perumda TM.

Pada jalan sehat tersebut berbagai hadiah disiapkan mulai dari doorprize sepeda motor, sepeda listrik, kulkas, elektronik, voucher belanja, dan hadiah menarik lainnya. Ada juga penampilan dari band lokal Bakvdapa.

Kemudian di hari puncak, yaitu Selasa 9 Januari 2024 akan dilaksanakan upacara HUT di Kantor Perumda TM sekaligus acara syukuran. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *