Tutup Kegiatan PKP Angkatan X 2023, Pj Walikota Ingatkan ASN Untuk Jaga Netralitas

PALOPO – Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) ditutup oleh Pj Walikota Palopo, Asrul Sani, SH., M.Si. Penanggalan tanda peserta PKP secara simbolis oleh Pj Walikota Palopo, menandai selesainya kegiatan tersebut.

Setelah dilaksanakan beberapa bulan, Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan X tahun 2023, yang digelar Pemerintah Kota Palopo bekerja sama dengan BPSDM Provinsi Sulsel, akhirnya resmi berakhir Senin, 9 Oktober 2023.

Kepala Bidang Pengembangan, Kompetensi, dan Penilaian SDM Aparatur BKPSDM Kota Palopo, Ibu Pina Tukaran, SE., selaku Panitia Penyelenggara, menyampaikan laporannya Dalam Kegiatan Penutupan PKP ini yang telah dilaksanakan mulai tanggal 24 Mei sampai dengan 04 Oktober 2023 peserta yang berjumlah sebanyak 39 orang terdiri dari 20 laki-laki dan 19 perempuan.

Sekretaris BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Murtan, S.IP.,M.Si mewakili Kepala BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan Selamat dan perasaan bahagianya mendengar laporan penyelenggara PKP ini atas Pernyataan keberhasilan seluruh peserta yang mengikuti Pelatihan ini dengan baik.

“Saya merasa berbahagia mendengar laporan penyelenggara pkp ini , dimana Bapak/ibu semua dinyatakan berhasil mengikuti pelatihan ini dengan baik. Ini membuktikan bahwa Bapak/Ibu telah mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh dan motivasi yang tinggi. oleh karena itu perkenankan saya untuk menyampaikan selamat atas keberhasilan bapak/ibu” Ujar Andi Murtan.

Sementara, Pj Walikota dalam sambutannya Mengingatkan kepada para peserta Diklat PKP untuk melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik penuh tanggung jawab, dan mengikuti aturan, tetap menjaga netralitas sebagai ASN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *