7 Bulan Menanti, Akbar Leluasa Segera Dilantik Jadi Wabup Lutim

MAKASSAR – Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Pemprov Sulawesi Selatan telah menjadwalkan pelantikan Andi Akbar Leluasa sebagai Wakil Bupati, pada Kamis, 5 Oktober 2023.

“SK Mendagri telah kami jemput di Jakarta. Insya Allah pelantikan wakil bupati Luwu Timur dijadwalkan pada Kamis 5 Oktober pukul 14.00 wita di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, ungkap Idham Kadir, Kabiro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Pemprov Sulsel, Selasa 3 Oktober 2023.

Menurut Idham, undangan pelantikan wakil Bupati Luwu Timur pendamping Budiman tersebut akan segera diedarkan.

“Yang diundang unsur Forkopimda Luwu Timur, kepala OPD, pimpinan DPRD Luwu Timur serta instansi terkait lainnya. Hari ini undangan tersebut akan segera kami kirim,” lanjut Idham.

Seperti diketahui, Muhammad Akbar A. Leluasa terpilih sebagai wakil bupati Luwu Timur dalam pemilihan di DPRD Luwu Timur pada 3 Maret 2023 silam.

Akbar saat itu mengalahkan rivalnya, Taqwa Muller di putaran kedua dengan perolehan suara 23 berbanding 7 suara. Baik Akbar maupun Taqwa adalah kader partai Golkar.

Pelantikan Akbar A. Leluasa sebagai wakil bupati Luwu Timur akan dilakukan oleh penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *