Deklarasi Pemilu Damai, Pj Walikota Palopo Ingatkan Netralitas ASN

PALOPO – Penjabat Walikota Palopo Asrul Sani, mengingatkan para ASN agar menjaga netralitasnya saat tahapan pemilu 2024 berlangsung.

Hal ini disampaikan Pj Walikota Palopo saat sambutan dikegiatan Deklarasi Pemilu Damai 2024, di Lapangan Pancasila, Kota Palopo, Minggu 5 November 2023.

“Ini merupakan bentuk keseriusan kami demi mewujudkan pemilu damai tahun 2024 akan datang. Netralitas ASN, ASN harus bersifat netral dalam pemilu dengan menjunjung tinggi integritas,” tegasnya.

Asrul Sani juga mengingatkan seluruh ASN dan stakeholder Palopo untuk menjaga kondusifitas selama tahapan pemilu berlangsung.

“ASN, TNI dan Polri perlu bekerja sama untuk mencegah konflik sehingga pemilu damai dapat terlaksana di kota palopo,” ujar Asrul Sani.

Deklarasi Pemilu 2024 ini juga dilakukan pembacaan Ikrar Netralitas ASN Palopo dan juga penandatangan Deklarasi Pemilu Damai 2024.

Turut hadir dalam kegiatan ini, yakni Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, Kapolres palopo, Dandim 1403 Palopo.

Juga Komisioner KPU Palopo, Komisioner Bawaslu Kota Palopo, Camat dan Lurah, serta Panwaslu Kecamatan, PPK, PKD dan PPS se-Kota Palopo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *