HAB Kemenag Sulsel Ke 78 Digelar di Pangkep, Kontingen Asal Enrekang Boyong Juara

ENREKANG – Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-78 Kementerian Agama RI Kanwil Kemenag Sulsel menggelar acara malam ramah tamah dan penutupan rangkaian kegiatan HAB yang dilaksanakan di Alun-Alun Lap. Citra Mas Pangkep.

Pelaksanaan berjalan dengan baik dan sukses atas bantuan dan kerjasa semua pihak meskipun pada saat pelaksanaan Porseni berlangsung sempat diguyur hujan akan tetap hal tersebut tidak menyurutkan semangat para kontingen dari 24 Kab/kota.

Ramli Rasyid Kakan Kemenag Kab. Enrekang didampingi Ketua DWP Kemenag Kab. Enrekang, bersama Kasubag TU, Kepala Seksi, dan Kepala KUA serta seluruh ASN Kemenag turut hadir mengikuti Malam Ramah Tamah dan penutupan Porseni HAB Ke-78 Kementerian Agama RI tingkat Provinsi Sulsel.

Porseni Tingkat Prov. Sul-Sel digelar selama 4 hari dimulai tanggal 6-10 Januari 2024, adapun jenis Lomba dan Seni yang dilombakan yaitu, Bola Volly putra/i tingkat ASN dan MA, Bulu Tangkis Putra/i, Tenis Meja Putra/i, Tenis Lapangan, Sepak Takraw, nyanyi Solo, Asmaul Husna dan Hadrah.

Dalam kegiatan Porseni ini, kontingen dari Kemenag Enrekang berhasil meraih berbagai juara. Hal tersebut sesuai pengumuman juara pada malam ramah tamah HAB, ini sebagai rangkaian penutupan peringatan HAB Kemenag tingkat Sulsel.

Adapun juara yang diraih Kemenag Enrekang pada kegiatan HAB yaitu, Juara I volly putri ASN, Juara III volly putra ASN , Juara II volly putri tingkat MA, pada pameran EXPO prioritas Kementerian Agama Stand Kab. Enrekang meraih juara 2 favorit. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *