Pastikan Pelayan Kembali Normal, Pj. Bupati Luwu Lakukan Sidak di RSUD Batara Guru

LUWU – Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, MSi bersama Sekda Luwu, Drs. H. Sulaiman, MM, dan sejumlah Kepala OPD melakukan inspeksi mendadak di RSUD Batara Guru.

Selain itu sidak juga dilakukan di Puskesmas Belopa, Selasa (16/4/2024).

Sidak yang ia lakukan hari ini bertujuan untuk mengecek kesiapan pelayanan usai libur lebaran Idul Fitri dan cuti bersama sejak tanggal 8-15 April 2024.

Pada sidak di RSUD Batara Guru.Bupati bersama rombongan meninjau beberapa ruang perawatan dan Poliklinik.

Direktur RSUD Batara Guru, dr Daud Mustakim yang mendampingi Pj. Bupati menyampaikan bahwa selain meninjau aktifitas pelayanan rawat jalan RSUD Batara Guru, Pj. Bupati juga menyaksikan lonjakan pasien pasca hari raya Idul Fitri.

“Alhamdulillah seluruh civitas RSUD Batara Guru siap untuk keberlangsungan pelayanan kesehatan rujukan. Bapak Pj. Bupati juga meninjau lokasi pembangunan Gedung CT Scan dan Gedung CathLab atau alat untuk pasang cincin jantung, in syaa Allah RSUD Batara Guru mendapat hibah dari Kemenkes 2 alat tersebut di Tahun 2024 ini”, jelas dr. Daud Mustakim.

Sekedar diketahui, dalam sidak pasca lebaran idul fitri 1445 H ini, Pj Bupati Luwu juga melakukan sidak di Mal Pelayanan Publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *