Sekda Palopo Hadiri HUT Dharma Wanita Persatuan

PALOPO – Sekretaris Daerah Kota Palopo, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan ke 24 tahun di Aula Ratona Kantor Walikota Palopo, Selasa 19 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Firmanza DP mengungkapkan Dharma Wanita Persatuan lahir dengan tujuan yang luhur yakni sebagai rumah besar untuk meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga pegawai negeri sipil demi mencapai kesejahteraan nasional.

“Untuk itu perayaan HUT DWP hari ini patut dimaknai sebagai upaya strategis dalam menguatkan bangunan besar negara kita yang pondasinya ditopang oleh satuan terkecil dari sistem sosial kita yang bernama keluarga,” ungkapnya.

Lebih jauh, Firmanza DP juga menambahkan, membangun keluarga pegawai negeri sipil berarti membangun pondasi sekaligus pilar-pilarnya yang menegakkan republik ini menjadi kokoh hingga hari ini.

“Mengingatkan kepada kita semua mari kita jaga keluarga kita terutama anak-anak kita ditengah zaman yang sekarang ini semakin moderen teknologi semakin maju tentunya jika kita tidak berhati-hati dalam menjaga buah hati kita tentunya bisa terjadi hal-hal yang mungkin kita tidak inginkan,” tambahnya.

Oleh karena itu, lanjut Firmanza, momentum peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ini kembali mengingatkan bahwa keluarga itu adalah bagian penting daripada kehidupan.

Sementara itu, Ketua DWP Kota Palopo Isnada Hikma Firmanza, menyampaikan DWP merupakan bagian penting dalam pembangunan berkelanjutan, sehingga sebagai perempuan dapat selalu bergerak bersama organisasi ini.

“Kita sebagai perempuan selalu bergerak dengan penuh semangat seperti yang selama ini kita lakukan bersama organisasi yang kita cintai ini Dharma Wanita Persatuan,” pesannya.

Dirinya juga berharap, organisasi DWP ini dapat menjadi rumah bagi semuanya, dan sekaligus menjadi pilar penting untuk menguatkan peranan perempuan Indonesia.

“Mari kita manfaatkan momentum ini untuk bersyukur atas perjalanan Dharma Wanita Persatuan yang panjang dan tidak luput dari tantangan juga untuk merefleksikan semua perjuangan yang telah kita tempuh sebagai bekal melaju ke depan,” harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *