Walikota Palopo Beri Apresiasi Perumda TM Atas Pelayanan Terbaiknya Pada Masyarakat

PALOPO – Perayaan HUT ke – 20 Perumda TM melakukan berbagai kegiatan diantaranya aksi sosial donor darah dan jalan sehat.

Kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan, Minggu (07/01/24) pagi tadi, diikuti ribuan peserta mulai dari Forkopimda Kota Palopo, seluruh direksi dan jajaran Perumda TM, para OPD serta masyarakat Kota Palopo.

Adapun titik lokasi star jalan sehat berada di lapangan gaspa dan finis dihalaman kantor Perumda TM.

Jalan sehat tersebut di lepas langsung oleh PJ Walikota Palopo, Asrul Sani.

Direktur Utama Perumda TM kota palopo Ir. M. Tawakkal, MM dalam sambutannya menyampaikan terimakasih nya kepada seluruh peserta yang telah ikut memeriahkan dan berpartisipasi dalam jalan sehat HUT Perumda TM Kota Palopo yang Ke 20 Tahun.

“Kegiatan jalan sehat ini merupakan bahagian dari mempererat silaturrahmi dan dapat memotivasi masyarakat untuk lebih aktif bergerak dan menjaga kesehatan sehingga lebih semangat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” Tutur Tawakkal.

Sementara itu, Penjabat Wali Kota Palopo Asrul Sani menyampaikan apresiasinya kepada pihak Perumda TM atas pelayanan terbaiknya selama ini kepada mayarakat.

“Tentu perjalanan hingga saat ini bukan perjalanan yang pendek tentu sudah banyak prestasi yang telah diraih semoga kedepan dapat lebih meningkatkan kualitas layanannya,” harapnya.

Selain itu, Pj Walikota juga berharap semua sarana di upgrade agar bisa melayani lebih banyak lagi dan tentu Pemerintah Kota Palopo siap membantu, mensupport apapun itu terkait dengan peningkatan kualitas layanan.

Pada kegiatan perayaan HUT Perumda TM ke 20 juga dilakukan pemberian santunan bantuan kepada dua Panti Asuhan yaitu panti Nur ilahi dan panti Arrahman.

Selain itu dilakukan pula pembagian puluhan hadiah Door Prize yang terdiri dari berbagai hadiah utama diantaranya motor, sepeda, motor listrik, Kulkas, AC, mesin cuci, dan kipas angin serta berbagai peralatan elektronik rumah tangga lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *